• 085100312631
  • maumbisurabaya@gmail.com
  • Siwalankerto Utara 63, Wonocolo Surabaya
KREATIVITAS
I WANT TO BE A DOCTOR.

I WANT TO BE A DOCTOR.

Menjadi dokter adalah impianku sejak kecil, karena aku berpikir bahwa jika aku menjadi dokter maka aku dapat membantu orang yang sakit dan juga membutuhkan bantuan. Dan juga dokter adalah profesi yang berjasa karena dapat mengobati orang yang sedang sakit dan membuat pasien kembali sembuh seperti semula. Dokter juga biasanya memiliki dua tempat yang biasa digunakan untuk berpraktik. Biasanya di pagi hari dan juga di siang hari berpraktik di rumah.

Biasanya di pagi hari, mereka akan membuka praktek di rumah sakit. Di rumah sakit biasanya dokter dibantu oleh seorang perawat untuk membantu pasiennya. Jadi demikianlah cerita mengenai mimpiku menjadi seorang dokter. Kutahu ini hal yang susah untuk menjadi dokter, tapi aku berusaha keras dengan belajar giat agar mimpiku dapat terwujud di masa depan.

Demi meraih impian itu maka aku harus belajar giat, tanpa mengenal apa itu lelah. kemudian mengikuti berbagai turnamen untuk mendapatkan sertifikat juara sehingga bisa memberikan point plus ketika aku mendaftar di kedokteran UNAIR. Hal yang tidak kalah penting dari semuanya adalah berdoa kepada Allah agar jalan yang aku tempuh mendapat kelancaran dan berkah.

Sub tema: Aku Ingin Menjadi Dokter

Penulis : Iqbal Alghoni

Universitas Airlangga: https://unair.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

OPEN PPDB 2023

X