• 085100312631
  • maumbisurabaya@gmail.com
  • Siwalankerto Utara 63, Wonocolo Surabaya
KREATIVITAS
PSIKOLOG.

PSIKOLOG.

Poster ini menginformasikan bahwa menjadi seorang psikolog mampu memahami perilaku, ekspresi, dan sifat manusia serta membantu mereka yang membutuhkan.

Ketika banyak orang diluar sana mengalami masalah yang berdampak pada kesehatan mental diri mereka sendiri, baik masalah itu muncul dari faktor internal maupun eksternal, maka dari itu saya bercita-cita ingin menjadi seorang psikolog yang mampu membantu banyak orang.

Oleh karena itu, saya juga ingin mengenali kepribadian diri saya sendiri dengan cara mengembangkan ilmu psikologi di kampus universitas airlangga, yang akan sangat membantu masyarakat sekitar.

Pada poster diatas, saya memberikan tahapan kepada para pembaca apa saja yang dilakukan oleh seorang psikolog.

Pada tahap pertama,seorang psikolog  mengajak bermain pada anak yang mengalami gangguan interaksi dan komunikasi oleh karena itu seorang psikolog mengajaknya berinteraksi dengan mengajak bermain anak tersebut.

Pada tahap kedua, seorang psikolog menjadi tempat keluh kesah pasien dengan cara mendengarkan setiap masalah yang dialaminya setelah itu, memberikan solusi kepada pasien.

Pada tahap ketiga,seorang psikolog mengajak seorang anak penderita depresi agar mencurahkan seluruh isi hatinya.

Oleh karena itu, saya ingin menjadi oarng yang bermanfaat bagi orang lain  yang menderita penyakit kesehatan mental serta penderita yang lainnya

Sub tema: Aku ingin menjadi

Penulis: Jihan tamimi, Sabrina faiz, dan Rifalda salma.

Universitas Airlangga: https://unair.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

OPEN PPDB 2023

X